Cara Download Soal Mengetahui mengatasi

Contoh Kata kata Promo yro

Lanjut aja ke topik Postingan saya,simak sebagai berikut semog
a bermanfaat
 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
** CEK SIAPA YANG SERING INTIP PROFIL FB KAMU **
Percaya tidak? FB kita pasti ada yg ngintip atau orang lain ngefans sama kita
Ntah itu musuh, fans atau ada Yg suka sama kamu
Nih aku kasih tau caranya
1. klik Masuk  LINK PROMO KAMU http://Goo.gl/blablabla ATAU

    LINK PROMO KAMU
2. Selanjutnya pilih yg facebook (Continue with Facebook) atau Gmail
3. Kemudian kalian akan mendapatkan kotak
4. lalu ke sini https://goo.gl/4vOgxD
Selesai nanti akan muncul nama2 yang sering intip profil FB kamu.

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Dia atas kata-kata Promonya di bwah ada penjelasanya,
+ Untuk penjelasan No.1 itu adalah Link referal kalian,sengaja saya singkat Url menggunkan Penyingkat URL dari Google yaitu dari Http://Goo.gl
+ Untuk No.4 itu adalah topik judul promo nya karena judul promo saya  ** CEK SIAPA YANG SERING INTIP PROFIL FB KAMU ** jadi saya menggunkan MYTOPFANS,trus lagi itu nya saya Singkat Lagi URL nya

Sekian semoga bermanfaat


Tag : INFO, TIPS & TRIK
0 Komentar untuk "Contoh Kata kata Promo yro"

Back To Top