Cara Download Soal Mengetahui mengatasi

Cara Mendapatkan Uang Dolar Dari YROO

Cara Mendapatkan Uang Dolar Dari YROO - Sebelumnya saya juga sudah share mencari dollar dengan metode website yang mempunyai program PTC, nah disini saya akan share situs yang mendapatkan dollar hanya dengan daftar, login setiap hari, invite teman, dan ada kontes mingguan yang merebutkan sebuah Ipad Mini mudah bukan. Website Yroo bisa withdraw menggunakan akun Paypal , jadi jika anda mempunyai paypal yakni anda bisa WD disitus Yroo ini.

Withdraw membutuhkan minimal 10.000 poin sekitar $8 USD, agar anda bisa cepat withdraw atau mendapatkan poin yang banyak maka anda harus banyak banyak invite teman anda di media social facebook untuk ikut di situs yroo ini. Setiap orang atau teman yang sudah kita invite dan dia daftar di yroo menggunakan link refferral milik anda, maka anda akan mendapatkan 1.000 poin. Oke daripada lama lama menjelaskan membuat anda kesal langsung saja saya akan share tutorial beserta penjelesanya semoga anda bisa mempraktekannya.

Tutorial mendapatkan Dollar dari situs Yroo:
1. Masuk ke website Yroo klik Link disini Atau Di Sini
2. Jika sudah silahkan klik button berwarna biru "Login With Facebook" Atau "Continue With Facebook ".

dollar with yroo
3. Maka akan muncul menu Authentication facebook klik saja ok
dollar with yroo
4. Setelah itu anda akan di bawa ke laman dashbord yroo, jika ingin lihat point anda bisa lihat kanan atas itu awal point kalian sebesar 2.000 point.
dollar with yroo

5. Jika ingin menambah banyak point anda harus ke menu rewards dan pilih treasure silahkan anda klik gambanya
dollar with yroo

6. Jika ingin menambah banyak lagi pointnya silahkan klik menu reward dan pilih Archivment, sekarang anda pilih yang mana saja dan ikuti perintahnya.
dollar with yroo

7. Ingin lebih banyak lagi point dari yroo silahkan anda invite teman di facebook anda caranya klik menu Friends dan klik Invite Friends, silahkan anda pilih bagikan melalui medsos atau pakai link refferral anda jadi dengan cara manual anda sebarkan link refferal kepada teman anda.
dollar with yroo

8.Jadi kerjanya mengumpulkan POIN banyak dengan mengundang Teman untuk bergabung dengan link referal daftar kalian masing-masin.Untuk TRIKS mendapatkan poin dengan BANYAK DAN CEPAT Baca selanjutnya di sini 

Tutorial Withdraw di Yroo ke Akun Paypal
1. Klik menu Rewards pada situs Yroo lalu pilih Radeem Point.

dollar with yroo

2. Maka akan terlihat beberapa pilih besaran withdraw sesuaikan dengan poin yang anda punyai.
3. Silahkan klik tombol Check out sesuai point anda
dollar with yroo

4. Jika sudah sekarang anda masuk ke menu berikutnya dimana anda harus mengisi nama dan email akun paypal anda, jika sudah diisi data yang diperlukan silahkan anda klik tombol submit

Cara mendapatkan kontes berhadiah Ipad mini di Yroo :
1. Masuk ke akun Yroo anda dan klikk Weekly Contest
dollar with yroo

2. Setelah anda masuk ke menu Weekly Contest, anda centang contest Opt-in lalu anda klik Enter The Contet.
dollar with yroo

3. Jika sudah semua sekarang anda harus memenuhi syarat agar bisa ikut kontes yaitu dengan cara harus selalu login di hari Rabu jam 3-5 pm Eastern Time, Jika di indonesia maka tepat pada pukul 03.00-05.00 WIB. Pemenang akan diumumkan dalam waktu kurang lebih 2 hari kerja.

Sekian dari artikel saya " Tutorial Mendapatkan Dollar dengan Cepat dari Yroo " semoga bermanfaat dan anda bisa dapat banyak mengumpulkan point yang banyak dan cepat dari Yroo ikut tutorial di atas maka anda akan bisa mendapatkanya.
2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dolar Dari YROO"

Saya udah daftar yroo.. tapi baru dapet 2000 point gan. :( masih lama menuju 10000 :( ada trik gak biar cepet gan?

Promo link referel kmu ke jejaring sosial kayak grup facebook suruh daftar pke referal kamu

Back To Top