Cara Download Soal Mengetahui mengatasi

Peraturan Kebijakan Yroo


Peraturan Kebijakan Yroo -  Cara Mendapatkan uang dari yroo itu mudah,cuma share link referal kalian masing-masing supaya orang daftar di link referal masing-masing,yang paling ramai biasanya share link referal atau promo di jejaring sosial seperti facebook,twitter,skype,bbm,line atau pun yang lainya,tujuanya untuk mengundang orang daftar.Dengan imbalan yroo mendapatkan poin ygang bisa di tukar dengan uang,pembayaran akan di kirim menggunak an paypal (Bank Internet).Untuk yang belum punya akun yroo atau bingung apa itu yroo Baca selengkapnya Di sini ! 
Dan trik mendapatkan Poin besarnya simak DI SINI

     bagi yang sudah mempunyai akun yroo nya kalian berhati-hati bisa saja WD PO (pembayaran/PayOut)nya di tolak jadi kalian tidak bisa menerima gajian dari yroo,secara keseluruhan poin kalian sudah besar banget malahan kalau di tukat rupiah sudah dapat 1 juta lebih,namun apa daya pembayaran dari yroo di tolak dan bermasalah.Untuk lebih jelas simak saja penjelasan tentang peraturan kebijakan yroo nya,siapa tauuu kalian akun yroo yang penarikan uang nya kena reject,atau kalian tidak di reject dan mendapakan Gajian dari  yroo,kalai gitu mah bersyukur alhamdulillah :-) .             

                             Peraturan Kebijakan Yroo
DARI :
      Anda independen bertanggung jawab untuk mematuhi semua
hukum yang berlaku di semua tindakan Anda yang berkaitan dengan penggunaan yroo.com.

yroo.com menggunakan PayPal untuk penebusan / pembayaran
pengolahan sehingga tambahan, Anda harus mematuhi ketentuan
Perjanjian pengguna PayPal termasuk Acceptable Use Policy mereka.
Pengguna di luar Amerika Serikat, Kanada dan Inggris
      Kami terus menambahkan negara-negara baru untuk aliran penebusan kita. Pada 1 April 2015 kami memproses pembayaran dari pengguna di lebih dari 50 negara. Untukwarga yang berada di luar AS, Kanada dan Inggris kami tidak dapatpencairan lengkap untuk poin yang diterima sebelum 1 April 2015.
PayPal tidak memungkinkan kita untuk mengirim pembayaran kepada negara-negara tertentu sekarang,silakan berkonsultasi PayPal pada apakah negara Anda memenuhi syarat untuk pembayaran.


Penipuan pembayaran

Pembayaran akan ditolak ketika 3 atau lebih akun yroo.com terkaitdengan satu akun PayPal. Pembayaran ke rekening mana beberapa yroo.com
pengguna berhubungan dengan satu akun PayPal akan di kebijaksanaan
yroo.com


Poin sah
Pembayaran Anda dapat ditolak untuk sejumlah alasan, tetapi biasanya
ditolak sebagai akibat dari laba titik tidak sah atau tidak memenuhi syarat. Poin
dianggap tidak memenuhi syarat ketika 4 atau lebih yroo.com pengguna mendaftar dari IP yang sama
alamat. Tidak ada kredit akan diberikan ke rekening mana satu pengguna register untuk
beberapa account yroo.com.


Alamat email tidak valid

       Alamat email dari generator surat palsu, atau domain penawaran
pakai alamat email sementara / tidak mampu mengirim pesan dan
dengan hanya menerima fungsi, akan dianggap alamat email palsu atau tidak valid.Semua pembayaran dengan alamat email palsu akan ditolak sepenuhnya pada pertamaberusaha penebusan dan mengeluarkan peringatan. 

Tebusan berikutnya  Permintaan mengandung bahkan satu email palsu seluruhnya akan ditolak dan akun dilarang.
       yroo.com menawarkan imbalan kepada pengguna untuk pembelian bonafide, arahan sah dan diizinkan penggunaan situs. Account yang menggunakan yroo.com dengan cara
Penggunaan bertentangan dengan ini, atau lainnya dilarang, yang tidak benar atau tidak sah yroo.com akan mengakibatkan account yang sedang dihentikan dan / atau dilarang mengakses yroo.com.
Silahkan posting kekhawatiran Anda untuk support@yroo.com

Source@yroo.com
Tag : TIPS & TRIK
0 Komentar untuk "Peraturan Kebijakan Yroo "

Back To Top